Indonesia English
Keranjang Belanja: (0) Barang
| Login

Launching minimalis, Persib pasang target mewah

Launching minimalis, Persib pasang target mewah
Selasa, 18 Februari 2014
Launching minimalis, Persib pasang target mewah

Sindonews.com - Launching tim Persib Bandung digelar secara sederhana di Pendopo Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/1). Meski dihelat sederhana, tim berjuluk Maung Bandung itu menegaskan bakal memasang target mewah dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan yaitu gelar juara.

"Tentunya tahun 2014 ini kami ingin jadi juara, karena sudah 20 tahun kita tidak juara," kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, Rabu (29/1). 

Guna mewujudkan target, Zainuri menyebut jelas bukan perkara mudah. Semua pihak, terutama tim harus bekerja ekstra keras. "Untuk mengikuti kompetisi ISL cukup berat karena ada masalah teknis dan non teknis. Tapi kami tidak gentar, dan harus dihadapi dengan tampil maksimal," tegasnya.

Sementara, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK) dalam sambutannya menantang para pemain Persib untuk mengejar gelar juara. "Kami rindu juara. Saya kira perasaan ini mewakili semua yang hadir di sini," ucapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan para pemain Persib untuk kompetisi musim depan. Jersey Persib pun diperkenalkan. Ada tiga jersey yang akan dipakai untuk musim depan. Jersey utama berwarna didominasi warna biru, jersey kedua didominasi warna putih, jersey ketiga berwarna dominan biru tua. Kehadiran lebih dari 1.000 bobotoh di lokasi turut menyemarakkan suasana.




  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Testimonial

Jersey nya bagus, asli semua, bukan abal2.. mantap deh.....

Siswanto

coba-coba nie miss...

udin

Morbi scelerisque, dui non laoreet efficitur, sem leo dignissim ligula, quis finibus massa mauris qu...

Andrew Garfield

OK sip banget...

mantap

Jersey Murah

Info Pengiriman

Kami melayani pengiriman barang dengan agen yang terpercaya yaitu :

Info Pembayaran

Kami menerima pembayaran melalui bank di bawah ini :

Langganan Email